Senin, 18 Januari 2016

Indahnya Masa Sekolah

Hayyy.Jumpa Lagi dengan "Jeonjie".....

Apa kabar? Semoga kita baik-baik saja dan selalu jadi yang Terbaik Amin.


Pagi yang cerah,,enaknya cerita masa lalu yang cerah juga,bener gak?
Pagi ini saya akan mengutip sedikit tentang perjalanan pendidikanku,mulai dari dasar sampai menengah.


Aku Masuk SD saat umurku masih 5 tahun,Masih imut-imut bukan? soalnya aku tidak mengalami masa-masa TK,,gag pernah ikut nyanyi balonku ada lima bareng "Ngenes"
Jadi aku langsung masuk Sekoah Dasar hemat waktu hemat biaya.

Aku bersekolah di SDN 01 Gentungan,tepatnya di Kabupaten Karanganyar tercinta,
aku menghabiskan 6 tahun untuk menjalani sekolah dasar,kemudian perjalanan pendidikanku lanjut di SMPN 01 Mojogedang,,masa-masa itu perjalanan pendidikanku diselimuti dengan begitu banyak kebahagian dan duka,,,,,di masa itu aku sudah mengenal apa sih CINTA,bagaimana sih rasanya Pacaran..memang Pacaran itu lezat (tapi masih lezat rendang padang kali' ya)hehehhehehhe

Di SMP aku sudah mengenal Persahabatan yang sebenarnya,,begitu indah dan bahagia,,waktu luang sekolah dimanfaatkan untuk belajar bersama,bergurau bersama,ramai di kelas bersama,di hukum bersama,pokokmen maknyus,,*

tapii,,perjalanan yang penuh dengan lika liku kehidupan(asyek) itu terputus karena kita harus berpisah dan melanjutkan sekolah di masing-masing sekolah yang di pilih.
Keharuan melanda saat perpisahan terjadi,tapi kita berjanji agar dikemudian hari kami akan berjumpa lagi dan Sukses,,itu janji kami,,"

Masih berlanjut guys,
kita menuju Masa SMA..sayang aku gg bersekolah di SMA tapi di STM tepatnya,,padahal dari dulu aku mengidam idamkan SMA.Tapi no Problem yang penting bisa sekolah kan..

Di Stm rasa kebahagiaan seperti di smp belum terasa,,moga aja Lebih dari yangku bayangkan kebahagiaanku di sekolahan ini....."
Fighting jeonjie dan semangat untuk kita semua

bye-bye.
Wassalamualaikum.Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar